31.7.14

Cara Mencari File Cepat

Cari-File-cepat Sering kali kita mengalami kesulitan saat mencari file tertentu pada PC / Laptop, apalagi jika folder penyimpanan pada Komputer kita tidak terorganisir dengan baik, sudah pasti kita akan kesulitan untuk menemukan file dimaksud.

 

Hal yang memungkinkan kita menjadi lama menunggu pencarian standar dari Windows / OS Komputer yang kita miliki, kali ini saya mencoba berbagi pengalaman serta tips untuk melakukan pencarian File tertentu dengan mudah dan cepat.

 

Nama program untuk mencari file cepat yang dimaksud adalah Search Everything, program ini dipublikasikan oleh voidtools yang dibuat dan diperbolehkan untuk digunakan secara geratis oleh siapapun dengan System Operasi Windows 2000, XP, 2003, Vista, 2008, Windows 7 and Windows 8, tidak hanya mencari file pada komputer saja, program ini pun dapat mencari file pada FTP.

 

Search Everything bisa melakukan pencarian secara cepat dan responsif karena begitu Search Everything, di instal pada komputer Search Everything akan meng-index nama dan letak file yang ada dalam Hardisk, lalu menampilkan secara bertaut pada daftar hasil pencarian. indeks berkas dan nama folder dan umumnya membutuhkan beberapa detik untuk membangun database-nya. Sebuah instalasi baru Windows 8 (sekitar 70.000 files) akan memakan waktu sekitar 1 detik untuk indeks. 1.000.000 file akan memakan waktu sekitar 1 menit.

No comments:

Post a Comment